top of page
  • kidalabama915

4 Tips Menghemat Uang Saat Anda Memesan Proses Sablon



Jasa sablon kaos satuan bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan kaos berlogo murah dalam jumlah banyak. Teknik sablon sederhana ini telah ada selama bertahun-tahun dan telah membuktikan nilai artistiknya baik untuk amatir maupun bisnis sablon. Sesederhana apapun tugasnya, sayangnya ada beberapa kesalahan sederhana yang dilakukan oleh orang-orang yang baru memesan satu set kaos dapat menaikkan biaya dan membuat pelanggan tidak puas dengan hasil cetakan. Baca terus untuk mengetahui beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk memastikan pesanan t-shirt Anda menarik secara visual dan hemat biaya seperti yang Anda inginkan.


1. Setiap Biaya Warna - Saat Anda mendesain logo yang Anda inginkan di kaos, gunakan warna sesedikit mungkin untuk menghemat uang. Karena desain sablon perlu disiapkan secara individual untuk setiap pesanan pelanggan, biaya pembuatan sablon dengan banyak warna dapat menjadi tinggi dengan cepat. Salah satu strategi penghematan uang yang baik adalah memesan kemeja itu sendiri dalam salah satu warna internal desain Anda.


2. Pesan Dalam Jumlah Besar - Semakin besar pesanan sablon Anda, semakin sedikit Anda akan membayar untuk setiap kemeja. Karena proses cetak diatur satu desain pada satu waktu, layanan pencetakan t-shirt akan menghemat uang jika mereka dapat mencetak lebih banyak dari apa yang Anda inginkan, dan mereka biasanya memberikan penghematan kepada pelanggan.


3. Warna Gelap Lebih Mahal - Ketika Anda memilih T-shirt Anda, ingatlah bahwa warna gelap yang membutuhkan putih di bawah desain Anda akan lebih mahal untuk dicetak daripada warna terang dengan desain gelap di atasnya. Secara umum, harga kaos gelap lebih mahal daripada kaos terang untuk dibeli dari grosir kaos, dan tinta untuk memasang logo pada kaos gelap juga lebih mahal. Akhirnya, biaya ini benar-benar dapat bertambah.


4. Berhati-hatilah Dengan Karya Seni Anda - Seni apa pun yang Anda kirim untuk disablon di kaos akan sedekat mungkin secara teknis dengan apa yang Anda dapatkan. Jika gambar yang ingin Anda gunakan berbintik atau memiliki kesalahan kecil yang tidak ingin t-shirtnya tampilkan, Anda harus memperbaikinya sebelum mengirimkan pesanan Anda. Layanan sablon berusaha keras untuk menampilkan apa yang Anda berikan di layar, sehingga kesalahan apa pun yang Anda tinggalkan dalam seni akan ditransfer ke kaos.

bottom of page