top of page
  • kidalabama915

Berita yang Menggembirakan tentang Lingkungan dan Pertanian




Ada dua berita positif di bidang lingkungan dan pertanian baru-baru ini, salah satunya di Inggris, yang lain mempengaruhi pertanian di seluruh dunia.


Telah dilaporkan bahwa banyak sungai di Inggris telah dibersihkan dari masa lalu industri mereka karena kontrol polusi telah diperketat dan ditegakkan, dan kualitas air secara bertahap meningkat.


Badan Lingkungan di Inggris telah bekerja dengan petani, serta bisnis dan perusahaan air, untuk mengurangi jumlah air yang diambil dari sungai, meminimalkan polusi dan meningkatkan kualitas air benar-benar membuahkan hasil.


Akibatnya, berang-berang, salmon, dan satwa liar lainnya kembali ke sungai. Beberapa perbaikan telah didorong oleh peraturan dari Eropa, karena Inggris harus memenuhi target kualitas air baru yang ketat pada tahun 2015.


Secara global, CABI, sebuah organisasi internasional nirlaba yang berkantor pusat di Inggris telah melaporkan bahwa klinik tanamannya, menyediakan informasi dan menerapkan keahlian ilmiah untuk memecahkan masalah di bidang pertanian dan lingkungan, memiliki efek pada pemberantasan hama dan meningkatkan hasil di kalangan kecil. petani di seluruh dunia.


CABI juga telah meluncurkan situs web baru, yang disebut Plantwise, yang menyediakan peta distribusi gratis, dukungan diagnostik, dan saran pengobatan untuk ribuan hama dan penyakit tanaman dan tanaman yang paling merusak di dunia.


Hasil yang ditunjukkan oleh kedua perkembangan ini menunjukkan apa yang dapat dilakukan jika beberapa upaya dilakukan untuk menjaga lingkungan dan mendukung pertanian berkelanjutan.


Bagian dari perbaikan air tidak diragukan lagi berasal dari penghapusan generasi lama pestisida dan pupuk berbasis kimia dari distribusi. Produk-produk ini telah terlibat dalam meninggalkan residu baik di makanan maupun di tanah dan air.


Alternatif yang lebih aman sedang dirancang oleh pengembang biopestisida dan hasilnya adalah makanan yang lebih bersih, lebih aman, dan lebih sedikit limbah yang dihasilkan.


Produk pertanian rendah kimia, yang meliputi biopestisida, biofungisida, dan penambah hasil, berasal dari bahan alami dan berpotensi membantu petani memproduksi pangan secara berkelanjutan dan ramah lingkungan.


Dengan permintaan global selisik.com akan makanan yang diperkirakan akan meningkat dan konsumen yang menginginkan makanan yang lebih sehat dan alami, penting untuk mengurangi limbah dari tanaman pertanian yang hilang karena hama dan penyakit.

bottom of page