top of page
  • kidalabama915

Lantai Gudang Datar!



Standar modern untuk lantai gudang adalah lantai super datar. Lantai super datar adalah profil beton yang merupakan kerataan lantai yang ideal. Mereka sangat mempengaruhi nilai struktur.


Era modern ini melihat maraknya fasilitas distribusi dan pergudangan, setidaknya bagi para investor di bidang industri. Beberapa negara bagian AS yang memimpin di pasar seperti di Atlanta, Chicago, Dallas, Los Angeles, dan New Jersey menyaksikan perdagangan mudah bahan dan fasilitas industri besar dengan penyewa kredit. Namun meski cap rate rata-rata 7,5 persen, ada masalah. Banyak dari produk yang dijual ini akhirnya menjadi usang. Bangunan-bangunan di pasar Chicago O'Hare adalah sebuah contoh, di mana tujuh puluh lima persen dari dua puluh hingga tiga puluh tahun bangunan di sana dibangun dalam luas kurang dari 200.000 kaki persegi.


Dalam standar saat ini, karakteristik tingkat rendah dari bangunan ini membuat mereka menjadi usang. Jenis konstruksi ini menghasilkan ruang yang hanya dapat menampung parkir minimal, pelat lantai kurang dari 5 inci dan ketinggian dua puluh lima kaki.


Banyak pemilik bangunan yang buta sisi dengan metode "menaikkan atap" agar bangunan mereka dapat mengakomodasi sistem rak kontemporer. Tetapi sebenarnya ada solusi yang lebih baik. Jika Anda memiliki fasilitas tingkat institusi yang lebih rendah dari standar normal, gunakan lantai super datar. Dengan lantai super datar operasi dapat berjalan lebih efisien. Truk pengangkat dapat bergerak lebih cepat melalui lorong yang panjang jika profil beton memiliki kerataan lantai yang ideal. Mereka dapat dengan mudah memilih produk dari palet yang ditumpuk di rak gudang tinggi tanpa risiko terbalik. Mereka juga dapat dengan mudah mengirimkan produk ini ke sistem konveyor yang tepat.


Anda harus selalu waspada terhadap variasi permukaan atau gradien lantai gudang Anda. Bahkan cacat terkecil sekalipun dapat merusak peralatan Anda seperti kemampuan truk pengangkat Anda dalam mengambil dan menangani produk. Kecelakaan serius dapat terjadi akibat ketinggian lantai yang tidak sempurna seperti tabrakan truk dengan rak.


Jika Anda tidak memperbaiki lantai Jasa Penyewaan Gudang Pendingin Anda, efisiensi dan produktivitas operasi Anda akan sangat terpengaruh. Kerataan lantai gudang perlu diukur untuk ditingkatkan. Pengukuran F-number digunakan untuk mengukur kerataan relatif lantai gudang. Sebagian besar produsen truk pengangkat di seluruh dunia menggunakan sistem ini untuk menentukan profil beton yang dapat mengoptimalkan kinerja peralatan. Kontraktor bangunan juga menggunakan pengukuran F-number sebelum konstruksi untuk merancang profil beton terbaik. Ini juga digunakan setelah konstruksi untuk memantau perubahan level karena lalu lintas harian yang padat.


Lantai gudang yang datar memaksimalkan alur kerja di gudang serta meminimalkan risiko kecelakaan selama operasi. Inilah alasan mengapa Anda harus berhati-hati dalam memantau dan menjaga kerataan lantai. Untuk mengukur profil beton dengan benar, gunakan bantuan ahli kerataan lantai. Mereka akan menggunakan peralatan yang tepat untuk pengukuran F-number. Memiliki kerataan lantai yang tepat untuk lantai gudang Anda tidak hanya menghemat waktu tetapi juga energi dan uang dalam menjalankan operasi gudang Anda.

bottom of page