top of page
  • kidalabama915

Pelatihan Bahasa Inggris Eksekutif Perusahaan



Saat ingin melakukan bisnis secara global, pertimbangan yang cermat untuk pelatihan bahasa Inggris eksekutif perusahaan harus menjadi prioritas utama dari rencana apa pun. Kebutuhan para eksekutif untuk memiliki keterampilan bahasa Inggris yang baik mengikuti di belakang anggota tim penjualan dan manajemen akun.


Sementara manajer penjualan dan akun kemungkinan besar akan melakukan kontak pertama dengan calon klien dan pelanggan di negara-negara berbahasa Inggris, eksekutif diharapkan memiliki latar belakang yang lebih kuat dalam bahasa Inggris lisan. Sebagai pemimpin puncak perusahaan, banyak pelanggan berharap para eksekutif ini memberi contoh untuk diikuti orang lain.


Mengingat pentingnya keterampilan bahasa Inggris yang baik, program pelatihan bahasa Inggris eksekutif perusahaan yang sedang dipertimbangkan harus dilengkapi untuk memenuhi kebutuhan eksekutif yang memiliki keterbatasan waktu. Program pelatihan yang fleksibel akan memerlukan sedikit penjadwalan ulang di pihak eksekutif yang sibuk.


Mereka akan dapat mengatasi tanggung jawab masing-masing eksekutif yang ada serta memenuhi kebutuhan belajar yang unik dari para profesional ini. Program harus menawarkan beberapa format pembelajaran seperti audio, diskusi langsung dan praktik percakapan, dan latihan tertulis, untuk memberikan opsi kepada para eksekutif untuk melengkapi gaya belajar mereka sendiri.


Pencarian online melalui Internet untuk pelatihan don-english sebagai Bahasa Kedua) akan memberikan ribuan hasil untuk program pelatihan berkualitas yang ditawarkan dalam berbagai format. Beberapa penyedia dan instruktur menawarkan pelatihan pribadi satu per satu, sementara yang lain menawarkan pengaturan ruang kelas kecil di lingkungan belajar yang lebih tradisional.


Beberapa penyedia pelatihan menawarkan instruksi online baik dalam format tutorial maupun dalam konferensi kelas langsung. Mengetahui model pembelajaran mana yang paling cocok untuk perusahaan atau eksekutif tertentu tergantung pada tujuan dan sasaran perusahaan. Menetapkan tujuan utama untuk pelatihan bahasa Inggris eksekutif perusahaan sebelum berbelanja untuk program instruksional dapat membantu mempersempit pilihan.


Setelah tujuan yang diperlukan untuk pelatihan bahasa Inggris eksekutif perusahaan telah diputuskan, banyak penyedia program pelatihan menawarkan layanan evaluasi. Evaluasi ini dapat membantu mengidentifikasi gaya belajar, menilai metode penyampaian terbaik untuk instruksi, dan menentukan biaya yang diproyeksikan. Evaluasi dari beberapa penyedia program pelatihan memastikan bahwa perusahaan memiliki kesempatan untuk menghasilkan pandangan konsensus tentang kebutuhan dan pendekatan khusus yang paling sesuai dengan tujuan mereka.

bottom of page